Sabtu, 20 Februari 2016

Fakta-Fakta MADTOWN Part 1 (Welcome To MADTOWN)

Welcome To MADTOWN!

Diambil dari: MADTOWN(매드타운) 141030 MAD TV Episode 01

Official video: https://www.youtube.com/watch?v=xhy2n281v3g


  • Greeting buat MADTOWN adalah “WELCOME TO MADTOWN!”.
  • Moos di MADTOWN posisinya adalah team leader. Dia juga rapper group.
  • DaeWon posisinya adalah team vocal dan dance.
  • Lee Geon posisinya adalah team main vocal
  • Jota posisinya adalah akrobatik dan rapp. Seperti yang pernah gue bilang di postingan gue tentang MADTOWN sebelumnya kalo MADTOWN ini grup yang ada unsur2 akobatiknya. Ga kayak GOT7 yang aktobatik+martial arts+b-boy, kalo MADTOWN akrobatik aja.
  • Heo Jun posisinya adalah team vocal dan piano
  • Buffy posisinya adalah member yang tugasnya nulis lyric (dia berbakat dalam hal ini)
  • H.O (si maknae) posisinya adalah team vocal dan dance.
  • Mereka ada dibawah agensi J-Tune, agensinya MBLAQ juga.
  • Maknae H.O bilang kalo sebagian waktu mereka habis di J-Tune buat latihan. *maknae H.O ini wajahnya imut banget, lucu gitu, badannya gedhe tinggi tapi maknae, kayak YooGyeom GOT7, wkwk. Malah Moos sebagai leader badannya paling pendek dari yang lain, haha. Mungkin ini juga kali alasan dia kostumnya selalu paling beda dan ga nyambung sama member2 lain pas perform, kalo dia sama jadi ga ketauan dong mana leadernya, soalnya ga menonjol, wkwk*
  • Moos ini rapper tapi dia menolak ketika si maknae minta dia buat nunjukin rapp-nya dikit. Maknae bilang kalo Moos ini keren banget rappnya tapi si Moos malah ngejawab “jangan bohong~”haha. *Kesan gue sih Moos itu orangnya ga terlalu show off. Di awal acara mereka pada ngasi hormat ke viewers, ga cuman bungkuk tapi sujud (bow yang formal banget) dan Moos ini satu2nya member yang ga sampe sujud, dia cuman bersimpuh aja. Entah dia memang bukan style yang mudah sujud (bow yang sampe sujud) atau perutnya lagi sakit atau gimana tapi kesan gue dia itu auranya beda, tipe yang ga mainstream, ga over*
  • Anak2 MADTOWN pada pinter gambar. H.O dan DaeWon bisa gambar. DaeWon ngegambar muka si maknae disini, tapi muka monster, haha. *Mungkin logo MADTOWN itu yang ngegambar anak2 ini juga*
  • Kata si maknae, DaeWon itu paling rajin di team, dia sangat rajin latihan dan dancenya juga bagus #prok2. Dia sedikit ngedance dougie style dance di sini, point dancenya YOLO.
  • Si Lee Geon ketika ditanya hal yang paling dia bisa malah bingung. Dia nanya ke Buffy “apa ya yang yang gue paling bisa?” Buffy ngejawab “hyung maksudnya?” *pake nanya padahal orangnya yang cuman 2 itu, wkwk* mereka berdua mikir bareng2 dan karena kelamaan mikir akhirnya DaeWon pindah ke ruangan sebelah dan disitu ada HeoJun yang lagi main piano. *lola nih ya si Lee Geon, wkwwk*
  • HeoJun ini ngerasa paling percaya diri sama giginya yang sangat rapi. Iya, giginya rapiii banget. DaeWon bilang kalo HeoJun ini member yang tutur bahasanya bagus dan selalu ceria. Kalo kalian liat HeoJun, dia ini tipe orang yang selalu senyum mukanya, keliatan ceria terus. Orangnya kayak tipe yang ga bisa marah gitu, feelingnya kayak gitu. Daewon juga bilang HeoJun adalah anak yang baik, benar2 adalah anak yang baik jadi tolong berikan banyak cinta pada member ini. *gue haru masa, ini yang diomongin HeoJun cuman gue malah haru sama yang ngomongin (DaeWon), gue rasa dia tulus banget bilang kayak gitu ke adiknya itu TT TT*. Di sini HeoJun diminta main piano dan dia janji akan belajar lagi dan menampilkan yang terbaik ke semuanya #sip.
  • Member selanjutnya yang ditanya2 adalah Jota. HeoJun bilang kalo Jota ini menurut dia member yang paling tekun, dia punya skill olahraga dan lari yang bagus *wah kapan2 boleh nih dia main ke dream team/runningman, wkwk*. Diantara member lain, Jota punya wajah yang paling kecil, sekepingan CD doang wajahnya chingu, bener2 kecil. Kalo di Korea punya wajah kecil itu dianggep bagus (ganteng/cantik). Oya, wajar sih kalo Jota bagus di olahraga karena dia posisinya juga sebagai yang akrobatik di tim.
  • Setelah mikir2 keras akhirnya Lee Geon nemu charm dia itu apa, dia bilang karena dia main vocal makanya dia bagus kalo nyanyi *kenape ga daritadi bang? Haha*. Dan disini dia nyanyi sedikit sekali karena buru2 di cut member lain, wkwk. Dia bilang dia dari kecil suka olahraga jadi dia bagus di bidang itu. Dia nunjukin lengannya yang kecil, dia bilang meskipun badanku ga berotot tapi aku jago olahraga *iyain aja yah biar cepet..wkwk~ mungkin dia jago olahraga catur apa gimana kan kita ga tahu ya? Wkwk #peace Lee Geon, hehe*
  • Maknae H.O ini moodmaker grup. Dia suka nge-gag gitu, bikin2 pose lucu yang bikin hyung2nya ngakak. Meskipun dia makne, tangannya besar dan panjang banget chingu, soalnya dia juga tinggi besar, postur tetua grup tapi malah maknae, hehe. Meski posturnya ga maknae tapi feeling maknaenya dapet banget kok chingu. Dia juga punya semacam lesung pipi gitu dan kalo senyum lucu, itu charmnya yang lain. Hyung2nya bilang kalo H.O telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai maknae grup. H.O sendiri bilang kalo MADTOWN adalah grup yang baik imagenya meskipun konsep mereka akdong (bully). Ini terlihat dari konsep logo mereka yang kayak anak penggertak dan pembully gitu, itu cuman konsep seni dan H.O bilang kalo mereka sebenernya ga begitu. *Kalo gue sih menilainya juga gitu, setiap gue niat ngereview sesuatu pasti gue harus ada feeling dulu sama sesuatu itu, bagus ga ini, cocok ga sama selera gue dan gue rasa MADTOWN masuk ke selera gue dan anak2nya baik juga, itu yang penting. Jujur gue kalo ngereview itu sebelum nulis harus liat dulu keseluruhan acaranya dan kalo gua ga konek/ga suka sama style mereka, gue ga lanjutin. Gue nangkep kalo MADTOWN anak2nya baik2 kayak GOT7 makanya gue pengen ngereview mereka*

Ok ini dulu review dari MADTOWN , Saya harap MADTOWN semakin banyak fansnya terutama dari Indonesia mau pun negara lain. Sekian terimakasih :)

MADTOWN LIVE




0 komentar:

Posting Komentar

 

My KPOP Template by Ipietoon Cute Blog Design